Obat Batu Kandung Kemih

By | August 12, 2016

Kami merekomendasikan obat batu kandung kemih yang terbuat dari bahan-bahan alami yang tentunya tidak sedikitpun tambahan bahan kimia sehingga sangat aman di konsumsi tanpa efek samping. Obat batu kandung kemih ini sudah legal BPOM RI (POM TR. 142 680 331) serta terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Sangat cocok dan ampuh dalam menghancurkan batu pada kandung kemih anda. Nah, sebelum lebih lanjut menjelaskan mengenai obat batu kandung kemih yang kami rekomendasikan tersebut, kami akan mejelaskan terlebih dahulu sedikit mengenai apa itu batuk kandung kemih?

Pengertian Batu Kandung Kemih

Obat Batu Kandung Kemih

Batu kandung kemih atau bladder calculi adalah batu yang terbentuk dari endapan mineral yang ada di dalam kandung kemih. Ukuran batu kandung kemih sangat bervariasi dan semua orang punya risiko untuk memiliki batu kandung kemih. Tapi laki-laki lanjut usia, biasanya lebih dari 52 tahun, lebih sering mengalaminya, terutama mereka yang menderita pembesaran prostat.

Saluran urine bisa tersumbat oleh batu kandung kemih. Terhalangnya saluran urine tersebut bisa menyebabkan rasa nyeri saat buang air kecil, dan kesulitan berkemih atau tidak bisa berkemih sama sekali.

Infeksi dan komplikasi lainnya bisa saja terjadi jika batu kandung kemih tidak ditangani. Biasanya, Anda memerlukan bantuan dokter untuk mengeluarkan batu kandung kemih dari tubuh. Namun batu kandung kemih berukuran kecil bisa saja keluar bersamaan dengan urine.

Penyebab Batu Kandung Kemih

Ketidakmampuan untuk membuang seluruh urine dari dalam kandung kemih menjadi penyebab utama terbentuknya batu dalam kandung kemih. Mineral dalam sisa urine di kandung kemih akan mengendap dan kemudian mengeras serta mengkristal menjadi batu. Ada beberapa kondisi yang menyebabkan terbentuknya batu kandung kemih, yaitu:

  • Pembengkakan. Terbentuknya batu kandung kemih bisa terpicu oleh bengkaknya kandung kemih. Pembengkakan ini disebabkan oleh infeksi saluran kemih dan terapi radiasi di area panggul.
  • Pembesaran prostat. Kelenjar prostat pada kebanyakan pria berusia di atas 50 tahun akan membesar dan menekan saluran kemih serta menghalangi aliran normal urine dari kandung kemih. Hal ini menyebabkan risiko terbentuknya batu kandung kemih membesar.
  • Sistokel. Ini terjadi pada wanita yang mana salah satu area dinding kandung kemih melemah atau mengendur dan jatuh ke arah vagina. Kondisi ini akan menjebak aliran urine sehingga urine mengendap membentuk batu kandung kemih.
  • Alat-alat medis. Kateter urine atau alat KB, kadang bisa menjadi penyebab terbentuknya batu kandung kemih. Mineral dalam urine sering mengkristal di permukaan alat-alat medis tersebut.
  • Diet. Risiko terbentuknya batu kandung kemih akan lebih tinggi ketika diet tinggi lemak, gula, atau garam dilakukan dan asupan vitamin A dan B rendah. Kurang minum air juga bisa meningkatkan risiko terbentuknya batu kandung kemih.
  • Rusaknya Saraf Kandung Kemih. Ketika saraf pengontrol kandung kemih rusak, maka urine bisa tidak sepenuhnya dibuang keluar tubuh. Kondisi rusaknya saraf inilah yang biasa disebut kandung kemih neurogenik. Kerusakan ini bisa disebabkan cedera serius pada tulang belakang atau akibat penyakit saraf seperti spina bifida.
  • Batu ginjal. Karena proses pembentukannya yang berbeda, batu ginjal tidak sama dengan batu kandung kemih. Tapi biasanya batu ginjal berukuran kecil bisa turun masuk ke dalam kandung kemih dan menjadi batu kandung kemih.
  • Divertikel kandung kemih. Kondisi yang mana terbentuknya kantong pada dinding kandung kemih saat lahir. Kantong kemih tambahan ini juga bisa terbentuk akibat infeksi atau pembesaran prostat. Hal ini menyebabkan pengidap divertikel kandung kemih kesulitan untuk mengosongkan urine dan terbentuk batu kandung kemih.
  • Operasi pembesaran kandung kemih. Lima persen orang yang menjalani operasi pembesaran kandung kemih akan mengidap batu kandung kemih.

Gejala Batu Kandung Kemih

Beberapa gejala dirasakan mayoritas penderita batu kandung kemih karena batu menyumbat saluran urine atau hanya melukai dinding kandung kemih. Beberapa gejalanya adalah:

  • Rasa nyeri saat buang air kecil.
  • Darah dalam urine.
  • Urine terlihat lebih pekat dan gelap.
  • Kesulitan buang air kecil.
  • Keinginan buang air kecil semakin sering.
  • Buang air kecil tidak lancar atau tersendat-sendat
  • Perut bagian bawah terasa nyeri.
  • Penis terasa tidak nyaman atau sakit.

Pada anak-anak ada dua gejala tambahan batu kandung kemih yaitu ereksi kuat dan menyakitkan yang tidak ada hubungannya dengan rangsangan seksual pada anak laki-laki dan mengompol.

Bila ukuran batu kandung kemih bisa cukup kecil untuk bisa keluar bersama dengan urine, kadang batu kandung kemih tidak bergejala. Segera berkonsultasi dengan dokter jika Anda merasa ada perubahan frekuensi buang air kecil, darah pada cairan urine Anda, dan rasa sakit yang kuat di bagian perut.

Nah, kembali lagi ke pembahasan selanjutnya yaitu mengenai rekomendasi obat batu kandung kemih. Apabila anda mencari solusi tepat untuk mehancurkan / mengatasi batu pada kandung kemih, situs obat herbal ace maxs inilah solusi tepatnya. Disini anda sudah menemukan solusi tepat untuk mengatasi batu kandung kemih tanpa harus melakukan operasi dengan biaya yang mahal.

Ace Maxs Obat Batu Kandung Kemih Yang Tepat Untuk Solusinya

Obat Batu Kandung Kemih

Ace Maxs adalah obat herbal multi-khasiat yang 100% halal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak, dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs obat batu kandung kemih merupakan obat herbal dengan kualitas tinggi yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti batu pada kandung kemih. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari alam Indonesia serta diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil sehingga terciptalah Ace Maxs sebagai obat herbal yang memiliki manfaat serta khasiat sempurna.

Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menghancurkan batu saluran kemih lalu dibuang melalui air seni.

Khasiat yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya terdapat zat acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, dan muricapentocin yang dimana zat-zat ini mampu mengancurkan berbagai macam bakteri termasuk bakteri penyebab terbentuknya batu kandung kemih.

Maka dari itu, segeralah pesan obat batu kandung kemih ace maxs ini melalui SMS ke 085.322.500.616 atau melalui BBM ke pin 529039F7 dengan menggunakan format pemesanan seperti yang sudah tertera di bawah ini:

AM-INK : Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No Hp/ Tlp
Kirim ke 085.322.500.616

Contoh Pemesanan:

AM-INK : 10 Botol : Irna Wati : Jl. Perintis Kemerdekaan No.28 RT/RW 02/12 Kec. Kawalu Kel. Kersamenak, Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 0852 318 732 xxx

 

Mohon untuk selalu mencantumkan kode “AM-INK” dalam setiap pemesanan anda, pemesanan tanpa kode “AM-INK” tidak akan kami proses ! Cara Order Ace Maxs
Daftar Harga Ace Maxs
Layanan teraman dari tindak penipuan yakni “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN” berlaku hanya untuk pemesanan 1-2 botol saja.
Silahkan lunasi sisa pembayaran anda melalui salah satu rekening bank dibawah ini:
Ingat ! Jangan transfer uang selain ke rekening diatas, a/n Aryanto !
HIMBAUAN !
Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *